Minggu, 23 Oktober 2016

15 Baju Kerja Ibu Hamil Muslim Terbaru 2016 Cantik dan Modis

Baju Kerja Ibu Hamil Muslim - Sebagai wanita muslimah yang sedang hamil, apalagi sedang mengembangkan karir di pekerjaannya menuntut muslimah untuk tetap terlihat profesional dan modis di depan klien atau atasan meski dalam keadaan mengandung. Memang tidak mudah mencari baju hamil muslim untuk kerja apalagi dalam keadaan perut sudah mulai membesar. Namun, sekarang ini sudah banyak baju atau busana yang memang dikhususkan untuk ibu hamil, biasanya baju seperti itu di desain longgar di daerah perut karena jika usia kandungan sudah 6 bulan keatas, maka perut akan semakin besar.
Model baju kerja ibu hamil terutama muslimah, harus seusuai kaidah islami, yakni yang menutup aurat namun tetap terlihat modis dan trendi. Beberapa contoh model baju kerja ibu hamil muslim terbaru 2016 akan kami sajikan dibawah ini sebagai referensi anda agar tetap terlihat profesional, cantik dan modis.

15 Baju Kerja Ibu Hamil Muslim Terbaru

Memilih model baju hamil yang nyaman namun tetap membuat penampilan anda menarik dan lebih percaya diri memang tidak mudah. Selain faktor kehamilan yang membuat perut semakin membesar dan kaki yang semakin membengkak, maka dari itu diperlukan desain baju hamil yang nyaman dipakai untuk bekerja. Berikut ini ada beberapa contoh model baju kerja ibu hamil.
baju atasan kerja ibu hamil
Baju Atasan Kerja Ibu Hamil Muslimah
Baju atasan kerja ibu hamil ini terbuat dari bahan kaos yang tebal dan dikombinasikan dengan model yang menawan. Untuk bagian bawah bisa menggunakan celana atau rok yang sesuai selera lalu dibalut dengan kerudung yang simpel tapi terlihat cantik. Selanjutnya yang suka batik, bisa coba lihat dibawah.
baju batik kerja ibu hamil
Baju Batik Kerja Ibu Hamil Modern
Model baju batik kerja ibu hamil ini memiliki desain yang elegan. Bisa dilihat dari warnanya yang kombinasi keemasan dan coklat. Selain itu, tambahan aksesoris seperti kalung atau gelang semakin menambah tampilan lebih modis dan kekinian. Baju kerja batik ini cocok buat yang masih muda, terutama di usia kehamilan dibawah 7 bulan. Model lainnya juga ada seperti ini ;
baju kerja buat ibu hamil
Baju Kerja Buat Ibu Hamil Kekinian
Gambar baju kerja buat ibu hamis di atas ini termasuk simpel dan mudah dicari. Selain penggunaan yang mudah, desainnya pun disesuaikan dengan mobilitas kerja yang anda lakukan. Warna identik dengan gelap, yakni kombinasi hitam dan coklat tua, namun hal itu justru menambah kesan sebagai seorang wanita hamil yang profesional. Balutan kerudung hitam menambah style gaya berjilbab sekarang ini.
baju kerja ibu hamil
Contoh Baju Kerja Ibu Hamil
Contoh baju kerja ibu hamil muslim di atas juga menarik untuk anda cari. Dengan gaya casual dan terlihat menawan, ini akan menjadi modal bagi anda yang menggeluti kerja di bidang marketing. Selain itu, warna hitam pada gaun mampu menyamarkan bagian perut anda yang semakin hari semakin besar. Jadi, bisa dikatakan anda hamil, namun tidak terlihat hamil. Panduan blazernya juga cocok, bisa memakai pilihan warna putih atau warna pink biar serasi dengan kerudungnya.
Busana Kerja Ibu Hamil Muslim
Busana Kerja Ibu Hamil Muslim

baju kerja ibu hamil berjilbab
Baju Kerja Ibu Hamil Berjilbab Modis
Nah, kalau baju kerja ibu hamil berjilbab ini bisa dikatakan mewah dan elegan. Coba bayangkan kalau anda menggunakan baju hamil ini untuk kerja, pasti anda dikatakan seperti orang berkelas. Hehehe. Namun, hal itu mungkin sesuai dengan budget yang dikeluarkan untuk membeli model baju diatas atau anda menjahitnya pada penjahit pelanggan anda sendiri.
baju kerja ibu hamil modern
Baju Kerja Ibu Hamil Modern Warna Pink dan Kuning
Foto baju kerja ibu hamil modern di atas ini cocok untuk wanita yang berkerja di bidang kecantikan, khususnya produk kosmetik atau distributornya. Dengan warna cerah ini, anda bisa memiliki daya tarik tersendiri terhadap konsumen sehingga konsumen akan datang mengunjungi anda. Baju hamil tersebut bisa digunakan meski kehamilan sudah memasuki 7 bulan ke atas, karena kita lihat kalau modelnya memang sudah di desain sedemikian rupa agar mudah digunakan untuk aktifitas ibu hamil. Agar terlihat lebih cantik dan menawan, gunakan hijab yang kekinian untuk menarik perhatian konsumen, contohnya seperti foto di atas. Menarik Kan!
baju kerja ibu hamil modis
Baju Kerja Ibu Hamil Modis Ala timur Tengah
Selanjutnya model baju kerja ibu hamil modis ala timur tengah, hehehe. Seperti gambar di atas, baju hamil tersebut terlihat seperti gamis atau model abaya yang sedang trending dikalangan muslimah. Gamis ini pun cocok digunakan buat ibu hamil meski kehamilah sudah memasuki tri-semester akhir. Kombinasi aksesoris di dada semakin membuat baju hamil kerja ini terlihat lebih elegan. Untuk harganya mungkin masih dibatas normal, kisaran 300-500ribuan. Biasanya juga bahan yang digunakan juga bagus dan terlihat berat (baca: tidak ringan), jadi terasa nyaman dipakai. Contoh model baju hamil muslim lainnya dibawah ini:
baju kerja ibu hamil muslimah
Baju Kerja Ibu Hamil Muslimah
baju kerja ibu hamil online
Baju Kerja Ibu Hamil Online

Baju Kerja Ibu Hamil PNS Muslim Simpel

baju kerja ibu hamil pns
Baju Kerja Ibu Hamil PNS Simpel dan Cantik
Model baju kerja ibu hamil PNS di atas ini memiliki model yang simpel. Coba lihat wanita yang ditengah, pada kondisi hamil, dia mengubah seragam PNS yang biasa digunakannya menjadi lebih besar. Biasanya ini dilakukan oleh penjahit langganan, tampak pada gambar juga kalau dilihat kehamilan sudah memasuki trisemester akhir. Nah, jika anda ingin meniru modelnya, silahkan.
baju kerja wanita hamil berjilbab
Baju Kerja Wanita Hamil Berjilbab
baju kerja wanita hamil muslimah
Baju Kerja Wanita Hamil Muslimah
Bagi yang menyukai baju kerja wanita hamil muslimah warna biru, model di atas ini cocok sekali. Ada 2 model, yang pertama berupa gamis (terusan) dan yang kedua atasan dan bawahan. Kombinasi warnanya sama yakni biru dan hitam, selain itu keduanya bisa digunakan buat ibu hamil muda maupun hamil tua menjelang kelahiran. Modelnya pun kekinian, jadi cocok buat busana kerja sehari-hari.
busana kerja ibu hamil muslimah
Busana Kerja Ibu Hamil Muslimah
contoh baju kerja ibu hamil
Contoh Baju Kerja Ibu Hamil Muslimah
Contoh baju kerja ibu hamil muslimah yang terakhir ini sesuai dengan wanita yang bekerja sebagai akuntan, atau di perbankan. Dengan tampilan yang modis kombinasi warna hitam putih mampu menggaet nasabah lebih cepat. Tampilan anda pun juga akan terasa enak dipandang dengan kerudung model sekarang ini.
Nah, mungkin inspirasi 15 baju kerja ibu hamil muslim terbaru yang bisa anda gunakan sebagai rujukan. Jika anda berminat anda bisa mengunjungi situs-situs seperti zalora atau lazada, bahkan mungkin lapak2 yang ada di bukalapak atau tokopedia. Banyak pilihan dan beragam harga. Saya sarankan pilih warna gelap untuk memaksimalkan penampilan anda dalam bekerja. Semoga bermanfaat, Fashion ID

0 komentar :

Posting Komentar